Skip to main content

Featured

OOTD HIJAB KE KANTOR SIMPLE : STYLE SEHARI-HARI UNTUK KE KANTOR WANITA HIJAB

 OOTD KERJA KE KANTOR UNTUK WANITA BERHIJAB Assalamualaikum semuanya... Hari ini aku mau share ide OOTD wanita berhijab untuk pergi ke kantor. OOTD simple tapi cantik dan elegant ini bisa kalian coba ya untuk sehari-hari supaya lebih berwarna hari-harinya dan gak gitu-gitu aja cara berpakaian kalian, biar gak bosen hehe.. Tone warna basic dan tetep lucu ketika di padu padankan atau mix and match adalah tema kali ini. Berikut beberapa Ide Berpakaian Wanita Kantoran Berhijab ala Pinterest : 1. Celana Kulot dan Kemeja Perpaduan celana kulot dan kemeja merupakan combo yang super comfy atau nyaman banget buat ke kantor sehari-hari, dengan perpaduan ini kalian tetap terlihat sopan dan juga stylish. Dengan warna-warna basic bisa kalian satukan kapan aja dan warna apa yang tentu saja tetap terlihat cocok dan enak dipandang. 2. Celana Jeans dan Blouse oke next kita mix and match bawahan celana jeans dan atasan blouse yang akan membuat kalian tampil elegant dan cantik setiap saat. Outfit ini dap

TARIF PARKIR STASIUN PASAR TURI SURABAYA 2021/2022 : PARKIR INAP STASIUN PASAR TURI SURABAYA

 

TARIF PARKIR STASIUN PASAR TURI SURABAYA 2021/2022 : PARKIR INAP STASIUN PASAR TURI SURABAYA


Assalamualaikum semuanya

Kali ini saya mau sharing pengalaman saya kemarin tanggal 26 Desember 2021

Semoga informasi ini bisa membantu teman-teman semuanya yaa

Let’s Read..

Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 11.00 WIB saya tiba di stasiun pasar turi surabaya dan memarkirkan motor saya. Saya akan mudik singkat di kampung halaman sehingga motor saya harus parkir inap. Untuk kalian yang baru pertama kali parkir inap seperti saya kemarin, kalian hanya perlu mengambil karcis parkir sebelum masuk area parkir. Tidak ada sistem atau aturan khusus, karena semua akan di hitung kelipatan.

Biaya Parkir Motor Stasiun Pasar Turi Surabaya :

24 Jam Pertama

Rp 12.000

Selanjutnya

Rp 12.000

 

Sistem perhitungannya diberlakukan kelipatan. Sehingga kemarin saya keluar tanggal 26 Desember 2021 pukul 23.30 WIB membayar sebesar Rp 24.000

Tips/Saran :

1.       1.    Pastikan kendaraan terkunci aman

2.       2.    Jangan meninggalkan barang (baik berharga / tidak) di motor

3.       3.    Karcis parkir jangan sampai hilang, karena jika hilang akan di denda sebesar Rp 50.000

 

Sekian informasinya, semoga bisa membantu teman-teman yaa

See You..

Comments