Skip to main content

Featured

OOTD HIJAB KE KANTOR SIMPLE : STYLE SEHARI-HARI UNTUK KE KANTOR WANITA HIJAB

OOTD KERJA KE KANTOR UNTUK WANITA BERHIJAB Assalamualaikum semuanya... Hari ini aku mau share ide OOTD wanita berhijab untuk pergi ke kantor. OOTD simple tapi cantik dan elegant ini bisa kalian coba ya untuk sehari-hari supaya lebih berwarna hari-harinya dan gak gitu-gitu aja cara berpakaian kalian, biar gak bosen hehe.. Tone warna basic dan tetep lucu ketika di padu padankan atau mix and match adalah tema kali ini. Berikut beberapa Ide Berpakaian Wanita Kantoran Berhijab ala Pinterest : 1. Celana Kulot dan Kemeja Perpaduan celana kulot dan kemeja merupakan combo yang super comfy atau nyaman banget buat ke kantor sehari-hari, dengan perpaduan ini kalian tetap terlihat sopan dan juga stylish. Dengan warna-warna basic bisa kalian satukan kapan aja dan warna apa yang tentu saja tetap terlihat cocok dan enak dipandang. 2. Celana Jeans dan Blouse oke next kita mix and match bawahan celana jeans dan atasan blouse yang akan membuat kalian tampil elegant dan cantik setiap saat. Outfit ini dap

Lereng Gunung Ungaran-Kebun Teh medini Promasan Goa Jepang Ungaran

Nge-Trip Lagi Ke Kebun Teh Promasan Medini – Ungaran

Yeaayyy ketemu lagi guys, Assalamualaikum semua…

Hari ini aku mau cerita tentang kegiatan weekend ku. Kemarin minggu tanggal 18 oktober tiba-tiba pengen liat pemandangan yang ijo-ijo terus ngerasain udara sejuk gitu, akhirnya aku cuss pergi sama temen aku ke kebun teh. Sebenernya ada 2 pilihan tempat, yaitu di kebun teh medini-ungaran atau kebun teh tambi-wonosobo. Kalo aku sih lebih milih ungaran soalnya deket karena seninnya aku ada tugas kantor ke luar kota, jadi bisa ada waktu istirahat gitu maksudnya. Tapi temen aku pengennya ke tambi-wonosobo katanya lebih bagus, setelah diskusi cukup lama akhirnya kita memutuskan buat ke ungaran aja hehe. Okee let’s go kita berangkatt…..

Kita berangkat dari rumah pukul 06.30 WIB, kemudian kita berhenti buat sarapan dulu karena perut keroncongan wkwk maklum udah kebiasaan sarapan tiap pagi. Setelah sarapan selesai kita lanjut lagi perjalanan menuju tempat tujuan kita dengan berbekal insting dan sesekali liat google map. Jadi kita lewat ngaliyan terus boja  sambil menikmati pemandangan sekitar dan ngobrol-ngobrol asik, gak kerasa kita udah sampe di medini guys. Disitu kalian bisa parkir motor, atau mau ngopi-ngopi juga bisa karena ada mini café + ada accaoustic nya gitu, ada musholla juga, kamar mandi, pedagang jajan2 dan tentunya ada kebun teh wkwk. Kalo kondisi jalan dari boja ke medini masih aman menurutku, palingan ada jalan berbatu dikit aja.

Setelah sampe di medini sekitar pukul 08.30 WIB, kita memutuskan buat naik lagi ke promasan dan goa jepang. Perjalanan berbatu mulai meyambut nih, nanti kalian naik dikit dari medini bakal ketemu pos satpam kiri jalan buat pembayaran tiket masuk. Tiketnya Rp. 5000 per orang. Setelah itu kalian naik lagi dan lagi yaa, karena perjalanan masih panjang menuju promasan wkwk. Tapi kalian jangan sedih, walopun jalannya terjal berbatu tapi pemandangannya oke banget, udaranya juga sejuk. Ini adalah foto ketika aku udah dapet setengah perjalanan dari medini menuju promasan.

Nanti sepanjang perjalanan, kanan kiri kalian yaitu kebun teh. Sooo enjoy the journey guys.

Sebenernya aku tu udah pernah ke promasan dulu waktu jaman kuliah, kita ngecamp disitu, cuman kita jalan kaki start dari camp mawar, dan emang gabisa naik motor ya guys wkwk, lewatnya hutan-hutan. Sebenernya lebih deket dari mawar kalo jaraknya daripada medini.

Okee nanti setelah kalian perjalanan panjang dan naik turun bukit itu, kalian akan sampai di area promasan. Yeayyy…

Disana ada tanah lapang gitu buat parkir motor atau biasanya buat camp area.buat yang laper dan hobi jajan, tenang guys, ada waarung juga kok yang jual makanan + snack gitu. Kalau mau sholat bisa banget, ada mushola juga. Ada kamar mandi dan sumber air juga.

Sampai sana, aku penasaran sama goa jepangnya karena emang belum pernah masuk ke goanya. Dapet spoiler dari adekku sih katanya biasa aja, goa kecil gitu terus pas masuk gaada apa2nya wkwk. Akhirnya kita tanya sama penduduk setempat dan dapat arahan “ deket kok mba, ini naik aja nanti gaada 5 menit udah sampe”. Oke akhirnya kita naik dan nemu pertigaan, bingung dong mau ke kanan apa kiri. Akhirnya kita ambil jalan kiri karena rombongan keluarga yang sama2 nyari goa jepang juga belok ke kiri. Udah jalan ditengah2 kebun teh, ternyata gaada apa2, alias zonk. Karena kebutulan view nya bagus, akhirnya kita foto2 dulu. Setelah foto2 kita masih penasaran sama goa jepang, akhirnya kita balik lagi ke pertigaan dan ambil kanan, eh kalo ke kanan malah nemunya makam wkwk. Yaudah deh akhirnya kita capek dan milih mampir warung aja buat beli minum sama snack. Sambil ngobrol2 sama penjualnya, kita tanya goa jepang itu sebelah mana, ternyata kita kliatan dari warungnya itu wkwk. Harusnya tadi sebelum pertigaan kita turun ke jalan setapak kecil di sebelah kiri. Tapi karena kita udah gak tertarik jadi kita memutuskan untuk pulang aja hehe.

Oke selanjutnya kita pulangg dan dikit-dikit berenti pas ada spot bagus, biasa foto2 bentar, tapi gak banyak take kok.

Udahh yaa gitu ajaa,, sayonaraaaa teman-teman…