Skip to main content

Featured

OOTD HIJAB KE KANTOR SIMPLE : STYLE SEHARI-HARI UNTUK KE KANTOR WANITA HIJAB

 OOTD KERJA KE KANTOR UNTUK WANITA BERHIJAB Assalamualaikum semuanya... Hari ini aku mau share ide OOTD wanita berhijab untuk pergi ke kantor. OOTD simple tapi cantik dan elegant ini bisa kalian coba ya untuk sehari-hari supaya lebih berwarna hari-harinya dan gak gitu-gitu aja cara berpakaian kalian, biar gak bosen hehe.. Tone warna basic dan tetep lucu ketika di padu padankan atau mix and match adalah tema kali ini. Berikut beberapa Ide Berpakaian Wanita Kantoran Berhijab ala Pinterest : 1. Celana Kulot dan Kemeja Perpaduan celana kulot dan kemeja merupakan combo yang super comfy atau nyaman banget buat ke kantor sehari-hari, dengan perpaduan ini kalian tetap terlihat sopan dan juga stylish. Dengan warna-warna basic bisa kalian satukan kapan aja dan warna apa yang tentu saja tetap terlihat cocok dan enak dipandang. 2. Celana Jeans dan Blouse oke next kita mix and match bawahan celana jeans dan atasan blouse yang akan membuat kalian tampil elegant dan cantik setiap saat. Outfit ini dap

MANAJEMEN KANTOR, pengertian manajemen, kantor, manajemen kantor


MANAJEMEN KANTOR

A. Pengertian Manajemen
       Manajemen adalah suatu proses yang terdiri dari rangkaian kegiatan, seperti perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengendalian/ pengawasan, yang dilakukan untuk menetukan dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan melalui pemanfaatan sumberdaya manusia dan sumberdaya lainnya.

B. Pengertian Kantor
         Tempat atau ruangan penyelenggaraan kegiatan pengumpulan, pencatatan, pengolahan, penyimpangan dan pendistribusian data atau informasi.
Proses penyelenggaraan kegiatan pengumpulan, pencatatan, pengolahan, penyimpangan dan pendistribusian data atau informasi.
Sarana pemusatan kegiatan-kegiatan administratif, manajerial dan fasilitatif.

C. Pengertian manajemen perkantoran         menurut George Terry, adalah sebagai perencanaan, pengawasan dan pengorganisasian pekerjaan kantor serta menggerakkan mereka yang melaksanakan pekerjaan kantor tersebut untuk mencapai tujuan-tujuan yang telah ditentukan terlebih dahulu.

Sedangkan menurut J.C. Denjer, manajemen perkantoran dapat dirumuskan sebagai pengorganisasian sebuah kantor untuk mencapai suatu tujuan tertentu dan untuk memanfaatkan pegawai-pegawai dengan sebaik-baiknya dan perlengkapan yang paling cocok, metode-metode yang paling baik dan dengan memberikan lingkungan yang paling sesuai.

Dari berbagai rumusan mengenai manajemen perkantoran, yang terkandung di dalamnya meliputi rangkaian kegiatan:
Tata penyelenggaraan.
Pelaksanaan secara efesien.
Pengendalian, pengawasan dan pengarahan.
Perencanaan, pengendalian, pengorganisasian, dan penggerakan.
Dari pengertian tersebut, secara ringkas manajemen perkantoran sebagai cabang seni dan ilmu manajemen dapat dirumuskan pengertiannya sebagai rangkaian aktivitas merencanakan, mengorganisasikan, mengarahkan, mengawasi dan mengendalikan hingga penyelenggaraan suatu hal agar berjalan tertib.  Lingkup kegiatan manajemen perkantoran tidak hanya kegiatan perkantoran, tetapi juga hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan perkantoran tersebut, diantaranya pegawai kantor, biaya, prosedur, metode perkantoran.

Comments